NEW NORMAL NEW SKINCARE NEW ME!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hallo Ladies..

Gimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Sudah mulai beraktifitas apa nih di masa New Normal ini? Tentunya udah banyak aktifitas yang kalian lakukan dong ya..

Nah pada tulisanku kali ini aku akan sharing nih sama kalian tentang New Normal New Skincare, #CantikCaraBaru menggunakan Crystallure by Wardah. Jadi selama masa PSBB atau #dirumahaja kemarin aku rutin menggunakan produk premium dari Wardah yaitu Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum dan Crystallure Supreme Activating Overnight Cream.

Produk Crystallure ini mengandung Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Actives yang diketahui dapat menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit wajah.

Selain itu juga Oil Serumnya mengandung 7 Botanical Oil yang berharga ( Seaweed, Macademia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, and Jojoba ) yang mampu melembabkan dan menutrisi kulit wajah.

Serta pada Overnight Cream nya mengandung GrandActive Retinoid yang membantu meningkatkan kehalusan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam. 


Nah itu tadi produk-produk yang aku pakai untuk skincare routine aku guys! Selain pentingnya merawat kulit wajah, ada satu lagi nih yang mau aku sharing yang gak kalah penting banget untuk dibaca. Yaitu merawat rambut. Karena kita sudah mulai banyak beraktifitas diluar rumah tentunya kalian jangan lupa untuk merawat kulit kepala dan rambut kalian ya agar tetap fresh, wangi dan juga sehat. Aku punya rekomendasi nih untuk kalian gunakan produk dari Wardah, yaitu Wardah Shampoo dan Conditioner. 

Wardah Shampoo ini memiliki kandungan Scentlock Fragrance yaitu kandungan parfum Wardah yang lebih tahan lama, tetap segar sepanjang hari bahkan sampai ke pemakaian berikutnya. 
Selain itu Wardah Shampoo menggunakan perpaduan teknologi dan bahan-bahan natural berkualitas loh dan hasil pemakaiannya juga sudah terbukti memuaskan.


Ada 4 varian Wardah Shampoo yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit kepala dan rambut kalian yaitu : 

1. Wardah Anti Dandruff Shampoo
Untuk mengatasi serta mencegah ketombe dan gatal datang lagi dengan kandungan Double Zinc Actives di dalamnya. Dengan sensasi dingin menyegarkan karena ada kandungan Peppermint dan Tea Tree Oil yang membantu mengurangi ketombe.

2. Wardah Hair Fall Treatment Shampoo
Untuk menjaga kekuatan rambut sehingga mengurangi rambut rontok karena ada kandungan Ginseng Extract dan Keratin. Dan kandungan Rosemary Oil yang membantu memicu pertumbuhan rambut.

3. Wardah Daily Fresh Shampoo
Shampoo dengan formula transparan non silikon yang ringan dan nyaman digunakan setiap hari. Rambut terhindar dari lepek dan tampak lebih bervolume. Kandungan Aloevera Extract yang menyegarkan rambut dan kulit kepala. Seaweed Extract yang mengurusi dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala serta Wheat Protein yang menghaluskan dan memperbaiki sel rambut yang rusak.

4. Wardah Nutri Shine Shampoo
Untuk rambut berkilau ternutrisi dengan kandungan Argan Oil didalamnya. Melembabkan rambut sehingga tidak kering serta mengurangi rambut bercabang dengan kandungan Ceramide dan Grapeseed Extract yang memicu proses pertumbuhan rambut.

Selain shampoo, wardah juga memiliki conditioner nya loh.. 
Kenapa sih kita perlu menggunakan conditioner? 
Karena rambut memiliki lapisan sel yang sangat kecil pada lapisan luar batang rambut, yang disebut lapisan kutikula. Ketika proses mencuci rambut, kutikula terbuka dan membuat rambut terlihat lebih kasar. Ketika kutikula terbuka lebih banyak air yang hilang dari rambut, membuatnya kehilangan kelembaban dan kehalusan. Conditioner juga berfungsi untuk mencegah kekusutan dan mengurangi resiko rambut jadi rapuh. So, penting banget kan penggunaan conditioner setelah kita cuci rambut menggunakan shampoo. 

Nah Wardah Conditioner memiliki 2 varian yaitu :


1. Wardah Hair Fall Conditioner
Yang membantu melembutkan, mengurangi rontok karena patah dan jaga kekuatan batang rambut.

2. Wardah Nutri Shine Conditioner
Yang melembutkan, membantu kurangi tampilan rambut kering dan bercabang.

Produk-produk tersebut bisa kalian dapatkan di Shopee @shopspace.bogor ya guys lagi ada promo discount up to 30% loh. Silahkan di cek yaaa! 

Jangan lupa ya untuk follow akun instagram aku di @ananurlina atau @ananurlina.makeup juga tonton, like dan subscribe youtube channel aku Anna Nurlina.

Terima kasih sudah baca tulisanku kali ini, sampai jumpa di tulisan berikutnya yaaa.. 
Semoga berkah bermanfaat..

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Wardah Lightening Series

#EyeMakeUpWithMask in New Normal Condition