#EyeMakeUpWithMask in New Normal Condition

Assalamual'aikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Hallo Ladies..
Gimana nih kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan baik ya.. 
Welcome to my blog! Ini adalah tulisan pertama ku. Oiya sebelum scroll kebawah lagi, kita perkenalan dulu yuk, karena ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak jodoh.. #loh? Hihi becanda ya..
Oke, perkenalkan namaku Anna Nurlina, atau kalian cukup panggil aku "Anna" atau bisa juga panggil aku "sayang" πŸ˜ maaf ya aku anaknya memang senang bercanda. Hehehe.

Nah karena saat ini kita sedang berada pada keadaan "New Normal", memulai beradaptasi dengan kebiasaan dan kehidupan yang baru semenjak adanya Covid-19 ini. Pada kesempatan kali ini aku mau sharing nih seputar kebiasaan baru, tips make up dan kegiatan seru yang bisa ladies lakukan selama "New Normal".


Oke, keadaan baru atau kehidupan baru ini memaksa kita untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif tentunya ya. Kita dipaksa untuk memasuki dunia baru dengan lebih cepat. Yaitu DUNIA DIGITAL, yang dimana semuanya serba instant, cepat, dan wajib melek teknologi. Sebenarnya sebelum adanya Covid-19 ini kita sudah mengetahui bahwa seiring berjalannya waktu perkembangan jaman pasti semakin maju bahkan dengan pesat. Social media menjadi salah satu wadah untuk kita berkomunikasi dan berinteraksi.
Nah kebiasaan baru saat ini kita diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak (physical distancing), menggunakan hand sanitizer, juga memakai masker.

Ngomong-ngomong memakai masker tentunya ladies harus tetap tampil modis dong ya meskipun menggunakan masker..
Nah ladies bisa nih tampil modis dengan menggunakan produk-produk dari Wardah Cosmetics, apalagi ketika kita menggunakan masker fokus kita berubah menjadi ke area seputar mata. Jadi kita bisa memfokuskan make up di area seputar mata atau bisa disebut#EyeMakeupWithMask

Ladies bisa mengaplikasikan produk-produk berikut untuk #EyeMakeupWithMask seperti yang aku pakai ini..
Oke produknya apa aja? Check it out..

1. Aplikasikan Wardah Eyebrow Pencil Brown untuk membingkai alis mata ya, selanjutnya ladies bisa mengaplikasikan Wardah Eyexpert Eyebrow Kit warna dark brown untuk mengisi dibagian sudut paling luar agar mempertegas alis mata kita lalu dibaur menggunakan warna yang light brown dari area tengah alis sampai bagian dalam agar hasilnya lebih natural, serta jangan lupa untuk gunakan concealernya juga ya yang sudah tersedia pada Eyebrow Kit untuk merapikan alis kalian.


2. Kemudian aplikasikan Eyeshadow, nah disini aku menggunakan Wardah Eyeshadow seri Classic gunakan warna rose pink diseluruh kelopak mata, lalu gunakan warna brown dibagian sudut luar hingga membentuk gradasi dengan hasil yang natural namun stand out.


3. Untuk mempertegas mata berikutnya aku gunakan Optimum Hi-Black Liner aku buat bentuk wings agar mataku yang besar dan bulat ini terlihat lebih kecil dan tajam. Oiya eyeliner ini enak banget digunakan lho ladies karena aplikatornya yang seperti spidol dan juga waterproof jadi gak takut luntur ya..


4. Nah ini yang paling penting menurutku, gunakan mascara! Aku menggunakan The Volume Expert Mascara, jangan lupa sebelum menggunakan mascara ladies bisa jepit dulu bulu matanya yaa agar lebih lentik. Oiya aku suka sekali dengan mascara Wardah karena waterproof dan hasilnya tebal namun tetap natural.


Nah itu tadi produk-produk untuk look #EyeMakeupWithMask, jangan lupa juga untuk gunakan Wardah Velvet Matte Lip Mousse ya ladies untuk menyempurnakan tampilan make up kalian, karena Wardah Velvet Matte Lip Mousse ini hasilnya matte dan no transfer ladies jadi jangan khawatir akan menempel pada masker yang kamu pakai. Selain itu juga warna-warnanya yang earthy tone cantik banget untuk kamu pakai ke berbagai acara. 



Nah finish looknya seperti ini ladies, hasilnya tetap natural dan stand out kan ladies? yuk kita tetap tampil modis dengan pakai produk-produk dari Wardah. Kamu bisa tetap pancarkan #SenyumDariMatamu.


Produk-produk tadi bisa ladies dapatkan di akun instagram @shopspace.bogor dan di e-commerce Shopee ya shopspace.bogor  karena banyak banget promo menarik disana!

Nah selain tips make up tadi, selanjutnya ada banyak banget kegiatan seru yang bisa ladies lakukan di keadaan "New Normal" ini, seperti meng-upgrade skill make up, belajar memasak, membuat DIY dekorasi, membaca buku, menonton film favorit bersama keluarga, berolahraga, dan melakukan hobi lainnya yang bisa ladies lakukan. Selain itu ladies juga bisa loh mengikuti kegiatan lainnya melalui online virtual class. Seperti class make up, seminar atau kajian. 

Nah segitu dulu ya yang aku bahas dalam tulisan kali ini. Semoga keadaan "New Normal" ini bisa secepatnya "Back To Normal" bahkan jauh lebih baik lagi. Aamiin.. 
Oiya biar kenal lebih jauh ladies bisa nih follow sosial mediaku di instagram @ananurlina atau @ananurlina.makeup πŸ€—
Terima kasih ya sudah baca tulisanku kali ini, semoga berkah dan bermanfaat..
Sampai jumpa ditulisan berikutnya..
Wassalamual'aikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Komentar

  1. Semangar anna, sukses selalu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya Ko Heru, sukses juga buat SAHE12 TV nya <3

      Hapus
  2. Semangat kaka ana πŸ’ͺ😍😍

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih, semangat juga buat kamu ya. ❤

      Hapus
  4. Tetap cantik dan semangat untuk wanita2 yg menginspirasi walaupun sedang Pandemik tetap semangat dalm menjalnkan tugasnya, sekali lagi tetap semangat sampai semua kembali Normal,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, aamiin semoga keadaan segera kembali normal ya semangat 😊

      Hapus
  5. Kereeeen. Selalu syantikk. Lanjutkan bepp nulis blognya. Dan tentunya dengan makeup makeup tutornya ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Clara, oke ditunggu ya blog atau vlog selanjutnya dari aku ❤

      Hapus
  6. Cakeeeepp! Semangaaattt bep! πŸ’œ

    BalasHapus
  7. Semoga lancar & Sukses terus ya ana.. Keren blog pertamanya, udah Excited memperkenalkan suatu produk #CeritAnna ☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin allahumma aamiin.. Terima kasih A Ishak 😊

      Hapus
  8. Masya alloh cantiknya.... Semangat terus sayangkuh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyaallah, terima kasih ya semangat juga buat kamu πŸ’™

      Hapus
  9. Kereeen kak annaaa😍😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Wardah Lightening Series

NEW NORMAL NEW SKINCARE NEW ME!