New Wardah Lightening Series

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hallo Ladies..

Pada tulisanku kali ini aku mau kasih tau kalian info yang menarik banget. So, baca sampai habis yaaa. 

Dalam kegiatan sehari-hari kita pasti tidak terlepas dari menggenggam gadget, sekurang-kurangnya dalam waktu 12 jam perhari. Nah tau kah kamu bahwa ternyata dari barang-barang yang sering kita pakai terdapat sinar blue light.

Apakah itu Blue Light?
Blue Light adalah cahaya dengan energi yang paling tinggi diantara warna lainnya yang terdapat pada Hp, Laptop, televisi, lampu LED dan matahari.

Lalu apa bahaya Blue Light?
Ternyata Blue Light dapat menembus pada lapisan kulit lebih dalam loh dari sinar UV A dan UV B yang dapat menyebabkan permasalahan pada kulit wajah seperti kulit kusam, penuaan dini, pigmentasi kulit bahkan kanker kulit.

Tapi kalian gak perlu khawatir ladies karena sekarang Wardah punya solusinya. Wardah Lightening Series baru dengan new packaging yang lebih eye catching dan formula baru yang bantu untuk solusi kulit wajahmu. Memiliki blue light protection dan diperkaya dengan Advanced Niacinamide yang membuat kulit wajahmu lebih cerah, glowing dan terlindungi.

Apa itu Advance Niacinamide? Sebelum kita bahas Advanced Niacinamide tentunya kalian harus tau dulu apa itu Niacinamide. Niacinamide adalah bentuk Niacin atau B3 yang berfungsi untuk mengatasi masalah pada kulit wajah seperti keriput, dehidrasi, warna kulit tidak merata dan hiperpigmentasi.

Niacinamide berfungsi sebagai barrier pada kulit. Ketika diaplikasikan, niacinamide mampu menangkal polusi dan gangguan atau serangan dari luar sekaligus menjaga kelembapan alami dari dalam. 

Nah kalau yang terkandung di rangkaian Lightening Series ini adalah Advanced Niacinamide yang dimana kandungan didalamnya jauh lebih baik dibanding dengan Niacinamide pada umumnya karena memiliki kemurnian yang lebih tinggi sehingga dapat bekerja lebih optimal.

Berikut ini adalah produk-produk dari rangkaian Lightening Series :


1. Lightening Micellar Gentle Wash
2. Lightening Whip Facial Foam
3. Lightening Gentle Exfoliator
4. Lightening Face Toner
5. Lightening Day Cream
6. Lightening Night Cream
7. Lightening Creamy Milk
8. Lightening Serum Ampoule

Nah supaya kita terhindar dari paparan Blue Light yuk pakai rangkaian dari New Lightening Series untuk membantu menjaga kulitmu tetap sehat.

Produk-produk nya bisa kamu dapatkan di @shopspace.bogor yaaa banyak promo diskon up to 30% dan gift menarik lainnya loh 🌻

Jangan lupa juga untuk follow @ananurlina dan @ananurlina.makeup di instagram ya!

Terima kasih sudah baca tulisanku kali ini sampai jumpa lagi teman-teman, semoga berkah dan bermanfaat.

#FeelTheLight
#NewLighteningSeries

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#EyeMakeUpWithMask in New Normal Condition

NEW NORMAL NEW SKINCARE NEW ME!