ALL-IN-ONE MAKE UP (Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

HELLO LADIES..

Welcome back to my blog! Gimana nih kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan baik ya tentunya. Masih dalam keadaan "New Normal", apa aja nih aktifitas kalian saat ini? Sudah mulai aktif lagi dong ya.. 

Nah pada tulisan kali ini aku akan sharing sama kalian tentang salah satu produk dari Wardah Cosmetics yaitu WARDAH COLORFIT VELVET MATTE LIP MOUSSE yang sekarang ini jadi produk yang wajib banget ada dipouch make up aku. Dan aku juga akan sharing sama kalian apa aja sih keunggulan dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini, selain itu juga aku akan berikan tips make up menggunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse menjadi All-in-one makeup. 


So, keep reading ya ladies..

Produk Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini adalah salah satu produk best seller dari Wardah yang launching pada bulan November 2019 lalu. 
Saat ini Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse sudah memiliki 14 varian warna. Dengan tekstur "Velvet Powdery" yang lembut, terasa ringan dan juga lembab dibibir. Serta dengan formula Comfort Matte yang memberikan hasil matte namun tidak terasa lengket dan kering dibibir karena sudah ada kandungan Vitamin E, jadi tidak usah khawatir bibir kamu menjadi kering ya ladies. Selain itu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini longlasting tahan hingga 8 jam dan juga transferproof lho ladies. Karena transferproof jadi sangat recomended banget untuk kalian pakai sehari-hari meskipun menggunakan masker. Warna-warnanya yang cantik cocok banget untuk kamu pakai ke berbagai acara.

Nah berikut ini warna-warna dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse




Selanjutnya aku akan sharing tips menggunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini menjadi All-in-one makeup yang bisa kamu aplikasikan sebagai eye makeup, blush on dan lip makeup. Wah seru banget! Yuk simak ladies..

Oke, yang pertama aku pakai Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse nomor 08 - Brown Creator sebagai eye makeup. Aplikasikan pada seluruh kelopak mata kemudian di tap-tap ringan menggunakan jari atau bisa juga diblend menggunakan brush ya.. berikutnya aplikasikan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse nomor 13 - Sweet Cinnamon pada bagian outer corner agar hasil eye makeup kalian lebih stand out.


Kemudian aku pakai Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse nomor 13 - Sweet Cinnamon sebagai blush on. Warnanya yang Earthy (Cokelat - Orange) cocok banget untuk kamu aplikasikan pada kedua pipi agar lebih fresh dan natural. Cara aplikasinya juga mudah banget kamu cukup oleskan pada kedua pipi kemudian di blend menggunakan beauty blend atau bisa juga tap-tap menggunakan jari tangan kamu karena Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini blendable banget! ❤


Yang terakhir aku aplikasikan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse sebagai lip make up. Aku pakai yang nomor 08 - Brown Creator diseluruh bibir kemudian aku akan membuat ombre lips dengan menambahkan nomor 07 - Red Pioneer dibagian dalam bibir atas dan bawah. 


Jangan lupa untuk gunakan eyeliner dan maskara juga ya ladies agar eye makeup kamu lebih stand out meskipun menggunakan masker. 
Aku gunakan Wardah Optimum Hi Black Liner dan Wardah The Volume Expert Mascara. 


Nah ini dia hasil akhirnya. Gimana? Mudah kan cara aplikasinya? Tentunya sangat simple dan praktis banget ya. So, ladies bisa gunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse untuk All-in-one make up. 

Yuk kita seru-seruan bareng @wardahbeauty #YourColorYourStyle dan #LipMousseChallenge dengan memposting foto atau video kamu menggunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Instagram ya, jangan lupa untuk tag aku ya! 

Oiya aku beli produknya di @shopspace.bogor on Shopee! Buruan deh kamu cek juga karena lagi banyak banget discount up to 30% loh. Selain itu juga ada banyak promo clearence sale up to 50%! Waaaaaw. Dan juga banyak promo menarik lainnya. Jangan lupa di cek yaaa! ❤ 
Yuk kita berteman juga di Instagram, silahkan di follow ya @ananurlina dan @ananurlina.makeup jangan lupa juga untuk subscribe channel Youtube aku Anna Nurlina 

Terima kasih ya ladies sudah membaca tulisanku kali ini, semoga berkah dan bermanfaat. Jangan lupa untuk kasih komentar ya, kritik dan saran sangat aku terima loh.. 
Sampai jumpa ditulisan berikutnya yaaaa.. ☺

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Wardah Lightening Series

#EyeMakeUpWithMask in New Normal Condition

NEW NORMAL NEW SKINCARE NEW ME!